Mixed in Key DJ Software





Semua DJ pasti menginginkan software yang bagus dalam setiap performance-nya, serta DJ yang menganggap Harmonic Mixing adalah hal yang serius tentunya sudah kenal banget dengan yang namanya Mix in Key. Software yang bisa membaca nada dasar dari sebuah lagu ini bakal merilis DJ Mixing Software yang dibangun diatas software Mix in Key.

Beberapa hal yang menarik dari software baru ini adalah kemampuannya untuk Mix didalam satu track saja. Berbeda dengan cue point di software lain, segmen yang akan kita loop didalam sebuah lagu akan otomatis di mix, jadi kita akan mendengar perpindahan yang lebih smooth dari satu segmen ke segmen lain.

Software ini juga akan memberikan highlite tentang intensitas dari setiap segmen, jadi kita bisa tahu segmen mana yang cocok untuk diputar sebelum memencet tombol.

Musik yang dimainkan di software ini akan otomatis Beatmatch. Tidak ada slider pitch atau tombol sync, karena otomatis sinkron, kita cukup mengeset BPM berapa yang mau dijalankan, mirip seperti main di Ableton Live.

Didalam software ini sudah dilengkapi dengan pendeteksi harmoni. Software ini juga bisa merekam set kita secara otomatis dan mengupload ke situs favorit kita.

Untuk mencoba versi betanya kalian bisa men-download di http://beta.mixedinkey.com